Rencana Pembentukan Unit Kerja Kantor Imigrasi (UKKI) Bontang, Kakanwil Kemenkumham Kaltim Tinjau Langsung Fasilitas “Calon Gedung” UKKI di Bontang.

Terkait dengan rencana pembentukan Unit Kerja Kantor Imigrasi (UKKI) di Kota Bontang. pada hari Selasa 11 Februari 2020, Kakanwil Kemenkumham Kaltim Yudi Kurniadi melakukan peninjauan langsung ke gedung yang dipersiapkan oleh Pemerintah Kota Bontang yang nantinya direncanakan untuk digunakan sebagai gedung UKKI di Kota Bontang. dalam tinjauan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Kaltim mengapresiasi positif fasilitas gedung yang tersedia di gedung tersebut, selain bentuk fisik dan area parkir yang representatif, “Calon Gedung” UKKI Kota Bontang tersebut juga dianggap berlokasi di area yang sangat strategis, berada di area perkantoran dan layanan publik di Bontang, tepatnya di Jl. Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara. Dalam kegiatan peninjauan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Kaltim didampingi oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda Tomopatar Hasianto, Kabid Inteldakim Kemenkumham Kaltim Bisri dan Kepala Seksi Lalulintas Keimigrasian Kanim Kelas I TPI Samarinda Hattor Tampubolon.
Seusai melakukan peninjauan langsung ke gedung Calon UKKI di Kota Bontang, Kakanwil Kemenkumham Kaltim Yudi kurniadi beserta rombongan melakukan pertemuan langsung dengan Walikota Bontang Hj. Neni Moerniaeni di Ruang Kerja Kantor Walikota Bontang. Dalam Pertemuan tersebut, Walikota Bontang Hj. Neni Moerniaeni menyatakan mendukung penuh rencana pembentukan UKKI di Kota Bontang, dukungan tersebut merupakan komitmen dari Pemerintah Kota Bontang yang ingin mewujudkan adanya layanan Keimigrasian bagi masyarakat di Kota Bontang dan sekitarnya, terutama layanan Paspor dan layanan Keimigrasian lainnya.

#imigrasisamarinda 
#SDMUnggulImigrasiPastiMaju 
#ukki
#bontang

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.