Refreshment Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Satker TA 2021 Secara Virtual

Rabu 08 September 2021 Bertempat di Ruang Keuangan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda, Kepala Kantor dan Kepala Urusan Keuangan, beserta Pengelola keuangan mengikuti kegiatan Refreshment Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Satker TA 2021 Secara Virtual Melalui Zoom Meeting

Kegiatan dimulai pada pukul 10.00 WITA dengan moderator ibu lisna dari DJPb Provinsi Kalimantan Timur. Kegiatan dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah DJPb Provinsi Kalimantan Timur Bapak Muhdi, S.E., S.Ip., MIS, Ph.D. Beliau menyampaikan tentang nilai IKPA tahun ini mengalami penurunan dibandingkan dengan tahun sebelumnya pada periode yang sama sebesar 0.8. Oleh karena itu diperlukan adanya refreshment IKPA agar satker bisa merencanakan dan melaksanakan anggaran dengan lebih akurat dan efisien sehingga nilai IKPA tahun ini bisa menjadi lebih baik.

Bertindak sebagai narasumber yaitu Bapak Budi Lesmana dari DJPb Provinsi Kalimantan Timur. Beliau membawakan materi mengenai refreshment revisi; hibah dan laporan keuangan.

Karena Kami ” ISTIMEWA “
“Imigrasi Samarinda Transparan, Inovatif Menuju WBK “

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.