Pelaksanaan Kegiatan Rapat Tim Pora Kecamatan Samarinda Ulu

Dalam rangka Peningkatan Pelayanan dan Penegakkan Hukum Keimigrasian serta meningkatkan penyelenggaraan fungsi pengkoordinasian pelayanan dan penegakan hukum keimigrasian di wilayah Kota Samarinda khususnya di Kecamatan Samarinda Ulu serta keterpaduan tugas dan fungsi dalam mencegah dampak negatif Keberadaan dan Kegiatan Orang Asing di Kecamatan Samarinda Ulu dari aspek Ideologi, Politik, Sosial Budaya, Agama dan keamanan dari aspek Keimigrasian dan mengoptimalkan pengawasan keberadaan Orang Asing di wilayah Kota Samarinda. Kantor Imigrasi Kelas I Samarinda membentuk Tim PORA tingkat Kecamatan. Yang dilaksanakan di ruang aula kantor kecamatan samarinda Ulu.

[unitegallery dokumentasitimpora]

Maksud dan tujuan diadakan Rapat Tim Pengawasan orang Asing  (TIM PORA) adalah agar dapat bertukar informasi antara sesama anggota TIM PORA dan dapat melakukan operasi pengawasan bersama anggota TIM PORA serta meningkatkan penegakan Hukum Keimigrasian.

Peserta Rapat TIM Pora terdiri dari Anggota Tim Pora Kecamatan Samarinda Ulu yang dihadiri oleh Camat Samarinda Ulu, Lurah Teluk Lerong Ilir, Lurah Jawa, Lurah Dadi Mulya, Lurah Sidodadi, Lurah Gunung Kelua, Lurah Air Hitam, Lurah Air Putih, Lurah Bukit Pinang, babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah Kecamatan Samarinda Ulu serta Panitia Rapat Pelaksanaan Rapat Tim Pora Kecamatan Samarinda Ulu dari Kantor Imigrasi Kelas I Samarinda beserta undangan yang hadir berjumlah 50 (Lima Puluh Orang).

Redaksi Kantor Imigrasi Samarinda

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.