KANTOR IMIGRASI SAMARINDA TURUT MEMERIAHKAN KALTIM PUBLIK SERVICE EXPO 2017

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Balikpapan ke-120, Ombudsman perwakilan Provinsi Kalimantan Timur  bekerjasama dengan PT. Tiga Warna mengadakan event Balikpapan Fair & Kaltim Public Service Expo 2017 dengan tema “Public Service”. Event ini diselenggarakan selama 5 (lima) hari, mulai tanggal 16 – 20 Maret 2017  bertempat di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome.

Acara dibuka pada tanggal 16 Maret 2017 pukul 15.30 WITA oleh Walikota Balikpapan Bapak Rizal Effendi, ditandai dengan pengguntingan pita secara simbolis, yang dilanjutkan dengan kunjungan ke tiap stand pameran.

[unitegallery kaltimexpo2017]

Balikpapan Fair 2017 ini diisi oleh 127 stand yang terdiri dari 72 instansi pemerintah dan swasta, 30 UMKM dan 25 stand kuliner.

Kantor Imigrasi Kelas I Samarinda ikut berpartisipasi sebagai peserta dalam event ini. Event Balikpapan Fair 2017 ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk mensosialisasikan informasi tentang keimigrasian. Juga diharapkan kepada masyarakat pengunjung pameran dapat mendatangi stand Kantor Imigrasi untuk dapat bertanya langsung kepada petugas perihal masalah keimigrasian sehingga menjadi lebih paham.

wali kota balikpapan di stand kantor imigrasi samarinda

Stand Kantor Imigrasi menampilkan poster neon box, video, dan brosur mengenai persyaratan pembuatan paspor, KITAS Online, KITAP, daftar harga PNBP imigrasi dan penyebaran brosur informasi tentang pendaftaran POLTEKIM.

Tim Redaksi Kantor Imigrasi Kelas I Samarinda

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.