Kanim Samarinda Ikuti Kegiatan Penguatan Kembali Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur Oleh Staf Khusus Menteri Bidang Transformasi Digital Secara Virual

Kegiatan Penguatan Zona Integritas di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Kalimantan Timur oleh Staf Khusus menteri Bidang Transformasi Digital

Rabu, 13 Oktober 2021 jam 15.00 Wita – Selesai, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda mengikuti Kegiatan Penguatan Zona Integritas di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Kalimantan Timur melalui media zoom. Penguatan diberikan oleh Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bidang Transformasi Digital, Bapak Fajar B.S Lase., ST, MA, MH. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kanwil Kemenkumham Provinsi Kaltim.

2. Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim, Bapak Sofyan. Dimana dalam sambutannya, Kakanwil menjelaskan kepada staf ahli mengenai jumlah satker di Kanwil Kaltim yang lolos menuju penilaian pusat.

3. Dilanjutkan dengan penguatan zona integritas oleh Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bidang Transformasi Digital, Bapak Fajar B.S Lase. Dalam penguatan tersebut dijelaskan bahwa esensi pembangunan ZI menuju WBK & WBBM ada 4 yakni : Pencegahan Korupsi, komitmen seluruh jajaran, peningkatan kualitas pelayanan public, serta predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah. Integritas sendiri memiliki 3 inti yaitu beliefs (keyakinan), actions (tindakan), words (perkataan).

4. Tidak lupa bapak Fajar juga mengingatkan kepada Satker yang belum berhasil meraih predikat WBK pada tahun ini untuk jangan menyerah dan selalu menanamkan tata nilai PASTI kepada jajarannya.

Karena Kami ” ISTIMEWA “
“Imigrasi Samarinda Transparan, Inovatif Menuju WBK “

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.