Kakanim Samarinda dan Jajaran Ikuti Kegiatan Pembukaan Penyusunan Rencana Umum Pengadaan (RUP) Thaun 2022 di Lingkungan Kemenkumham RI

Bertempat di ruang aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda, Selasa 16 November 2021 Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda Arief Hanafi beserta Jajaran mengikuti kegiatan Penyusunan Rencana Umum Pengadaan (RUP) Tahun Anggaran 2022 secara virtual.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Kepala Biro Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) Kementerian Hukum dan HAM Iwan Santoso yang menyampaikan arahan tujuan Penyusunan RUP Tahun Anggaran 2022 yaitu dalam rangka mendorong Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pengarahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham Komjen Pol. Andap Budhi Revianto yang dalam arahannya meminta kepada seluruh jajaran untuk mendukung Kementerian Hukum dan HAM dalam pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa dengan Profesional, Akuntabel dan Transparan.

Dan selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan paparan Inspektur Jenderal Kemenkumham Razilu, Inspektur Jenderal Kemenkumham Razilu membawakan materi terkait Penguatan Peningkatan Kualitas Pengelola Pengadaan Barang/Jasa. Materi selanjutnya disampaikan oleh Lembaga Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) terkait Kebijakan, Perangkat Aplikasi RUP, Teknis Perencanaan RUP serta Teknis Perencanaan Pengadaan Keterkaitan Tingkat Komponen Dalam Negeri dan RUP.

Karena Kami ” ISTIMEWA “
“Imigrasi Samarinda Transparan, Inovatif Menuju WBK”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.