HASIL SURVEI INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2019

SERTIFIKAT

 

 

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda bekerjasama dengan Nusantara Strategic House selaku Lembaga Survei Independen melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Kualitas Pelayanan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda. Survei yang diikuti oleh 370 orang responden ini dilaksanakan sejak Bulan April 2019 sampai dengan Bulan Mei 2019. Hal ini merupakan salah satu bentuk evaluasi guna meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik. Responden pada Survei ini adalah Pengguna Layanan Keimigrasian baik Warga Negara Indonesia maupun Warga Negara Asing dan berasal dari berbagai latar belakang pendidikan.

Nilai Penghitungan Indeks Kepuasan Masyarakat yang diperoleh oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda adalah sebesar 85,15 dengan predikat “BAIK”

3 thoughts on “HASIL SURVEI INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2019”

  1. Terimakasih Imigrasi Samarinda telah memberikan pelayanan yang cepat dan tepat kepada masyarakat. Sekarang saya sudah gak perlu lagi pakai jasa calo untuk pembuatan dan kelengkapan paspor, harapannya semoga masyarakat semakin dimudahkan dengan membuka pelayanan via website. Keep good working!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.