Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Tahun 2018

sertifikat-001

Pada Bulan September sampai dengan Oktober 2018, Nusantara Strategic House selaku Lembaga Survei Independen telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Kualitas Pelayanan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda. Hal ini merupakan salah satu bentuk evaluasi guna meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik. Responden pada Survei ini adalah Pengguna Layanan Keimigrasian baik Paspor (Warga Negara Indonesia) maupun KITAS (Warga Negara Asing) dan berasal dari berbagai latar belakang pendidikan.

Nilai akhir Indeks Kepuasan Masyarakat yang diperoleh oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda adalah sebesar 82,68 dengan predikat “BAIK”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.