Dihadiri Oleh Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin Secara Virtual, Kantor Imigrasi Samarinda Ikuti Seminar Nasional Peran Kemenkumham Dalam Mengakselerasi Indonesia Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Selasa, 12 Oktober 2021, bertempat di ruang aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda, Plh. Kakanim Samarinda yang juga Kasi Intaltuskim Ronald, didampingi Kasubbag Tata Usaha M Reza Sulaeman, Kasubsi Penindakan Keimigrasian Mahesa Abdul Rachim Husain serta Kasubsi Status Keimigrasian M Riyaldi Hamsar Alam mengikuti kegiatan Seminar Nasional dengan tema “Peran Kementerian Hukum dan HAM Dalam Mengakselerasi Indonesia Sehat dan Pemilihan Ekonomi Nasional” secara virtual.

Kegiatan yang juga masih menjadi rangakaian kegiatan Hari Darma Karyadika (HDKD) Tahun 2021 ini dimulai dengan penyampaian kata sambutan secara langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI Prof.Dr. Yasonna H. Laoly, M.Sc.,Ph.D dan dibuka secara virtual oleh Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin yang juga bertindak sebagai keynote speaker kegiatan seminar nasional. Dalam penyampaiannya, Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin mengapresiasi positif jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI yang secara konsisten turut serta membantu penanggulangan Pandemi Covid-19, Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin juga berharap agar Kementerian Hukum dan HAM RI dapat proaktif melakukan reformasi di bidang legislasi serta regulasi untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

Turut hadir dalam kegiatan yang digelar di Graha Pengayoman Jakarta ini yaitu Wakil Menteri Hukum dan HAM RI Prof.Dr. Edward Omar Sharif Hiariej, S.H.,M.Hum., Jajaran Pimpinan Tinggi Madya Unit Utama, Para Staf Ahli Dan Staff Khusus Menteri Hukum dan HAM, serta diikuti juga secara virtual oleh para Insan Pengayoman di seluruh Indonesia.

Karena Kami ” ISTIMEWA “
“Imigrasi Samarinda Transparan, Inovatif Menuju WBK “

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.