Apel Pagi Penyerahan Piagam Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya dan Pagawai Teladan Triwulan III Tahun 2021

Pelaksanaan Kegiatan Apel Pagi Penyerahan Piagam Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya dan Pegawai Teladan Triwulan III Tahun 2021 Tanggal 04 Oktober 2021 Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda

Pada hari Senin 04 Oktober 2021 jam 07.30 Wita s/d selesai, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda melaksanakan kegiatan Apel Pagi bagi seluruh pegawai dan PPNPN bertempat di Halaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda. Pada kesempatan ini diserahkan pula Piagam Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya (XX dan X Tahun) dan Pegawai Teladan Triwulan III Tahun 2021. Dalam kegiatan apel pagi ini Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda Arief Hanafi bertindak sebagai pembina apel, menyampaikan amanatnya sebagai berikut:

  1.  Mengucapkan selamat kepada pegawai yang telah menerima penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya dan Piagam Penghargaan sebagai Pegawai dan PPNPN Teladan pada triwulan ketiga ini. Diharapkan agar penghargaan ini bukan hanya sebagai simbolis saja, melainkan dapat memacu agar lebih baik lagi dalam berkarya dan berinovasi, juga semoga menjadi teladan bagi yang lainnya dalam meningkatkan kinerjanya;
  2. Mengingatkan kembali untuk dapat memaksimalkan kinerja yang belum dicapai, mengingat PPKM sudah berada di level 2(dua), agar kegiatan yang belum terlaksana untuk direalisasikan segera.
  3. Bapak Kakanim juga merasa bangga dengan semua pegawai atas kinerja dan dedikasinya untuk Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda, dan diharapkan dapat menghasilkan output yang baik.
  4. Jadilah yang terbaik dalam berkarya.

Karena Kami ” ISTIMEWA “
“Imigrasi Samarinda Transparan, Inovatif Menuju WBK “

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.